Selasa, 10 Juni 2008

Suyatman, (14 th), Pagubugan, Jl. Tengah RT 09/03, Binangun


HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Pada tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional saya akan belajar dengan baik, agar bisa memajukan bangsa dan Negara Indonesia.

Dalam meperingati Hari Kebangkitan Nasional di Jakarta diadakan pesta / acara besar-besaran di Gelora. Di sana dihadiri oleh penonton sekitar 150 ribu orang dari seluruh penjuru Indonesia.

Di sana ditampilkan bermacam-macam tari daerah dan digabung agar terlihat lebih harmonis. Kegiatan tersebut juga didatangi oleh Bapak DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono selaku Presiden RI beserta Wakil Presiden Ir. H. Jusuf Kalla.

Selain ditampilkan kesenian-kesenian daerah, di sana juga ditampilkan atraksi dari TNI dan polisi. Dan bagi anak yang cerdas dan pandai diberi penghargaan oleh Presiden RI.

Pada akhir acara digelar Bendera Merah Putih raksasa yang berukuran 50 m x 25 m. acara tersebut selesai dengan sukses dan baik.

Bagi kita, untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional cukup dengan belajar yang tekun dan giat, serta bisa mengalahkan bangsa lain : “INDONESIA BISA ….!!!”

Tidak ada komentar: