Sabtu, 07 Juni 2008

Fitri Febriyanti (12 th), Pesawahan, Binangun

HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Pada tanggal 20 Mei dirayakan Hari Kebangkitan Nasional (HKN). Pada kali pertama peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ir. Soekarno menulis dan membacakan Teks Proklamasi dan mengibarkan Bendera Merah Putih.

Hari Kebangkitan Nasional merupakan hari bangkitnya bangsa dan warga Negara Indonesia. Maka dari itu, kita harus menjunjung tinggi negara kita supaya bangkit. Kita sebagai warga negara Indonesia harus semangat.....! semangat ....! menjunjung bangsa kita sendiri.

Kita sebagai warga negara Indonesia harus sabar menghadapi cobaan-cobaan yang datang silih berganti. Kita tidak boleh putus asa dalam menjunjung tinggi negeri kita dan membela negeri kita dengan semangat. Jangan disia-siakan Hari Kebangkitan Nasional ini.

100 tahun sudah negara kita bangkit. Negara kita adalah Negara Republik Indonesia. Kita sudah hidup beribu-ribu tahun dan kita tidak boleh saling benci-membenci, seperti kata Sutrisno Bachir, karena Hidup adalah Perbuatan, maka kita hidup di Negara Indonesia tidak boleh saling menyakiti, tidak boleh saling bertengkar. Kita sebagai Warga Negara Indonesia harus hidup rukun.


























Tidak ada komentar: