Selasa, 10 Juni 2008

Sri Wahyuni, (12 th), Binangun

INDONESIA TERCINTA BANGKITLAH….!!!

Hari Kebangkitan Nasional adalah hari yang bersejarah (Harkitnas) bagi warga Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 20 Mei. Hari Kebangkitan Nasional itu mengingatkan kepada kita semua dengan para pahlawan kita yang bekerja keras melawan penjajahan demi kebangkitan Indonesiaku.

Para pahlawan rela mengorbankan nyawanya demi Bangsa Indonesia tercinta. Sampai titik darah penghabisan pun mereka rela untuk melawan penjajahan. Mari kita contoh, teladani perilaku-perilaku para pahlawan.

Para pemuda, bila engkau ingin mewujudkan cita-citamu, maka kamu harus belajar dan berusaha agar bisa mewujudkan cita-citamu.

Bagi, Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, yang bertepatan dengan peringatan satu abad sangat menyedihkan, bagaimana tidak, BBM naik, bagi orang-orang yang tidak mampu mereka sangat kesusahan dalam mencari nafkah.

Tetapi kita harus tetap semangat…. Walaupun BBM naik, pasti kita bisa mencari jalan keluarnya. Ayo semangat bangsa Indonesia. Semangat… semangat… bangkitlah. Indonesia tercinta bangkitlah….!!!

Bangkitlah dari keterpurukan selama ini. Ayo bangkitlah. INDONESIA TERCINTA BANGKITLAH….!!!

Tidak ada komentar: